Breaking News

Babinsa Serengan Pantau PTM di SMPN 22 Surakarta


Komando Bhayangkara, Surakarta - Babinsa Kel. Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu E Lau We bersilaturahmi dengan  Kepala Sekolah SMPN 22 Surakarta Eko Sutrisno S.pd beserta guru dan Staf  di jln Irawan makan bergolo Kel Serengan kec Serengan kota Surakarta, (23/11) 

Babinsa berkunjung dalam rangka cek dan pantau langsung pelaksanaan PTM( Pembelajaran Tatap Muka )di SMPN 22  dan Saat ini SMPN 22 sudah menerapkan protokol kesehatan level dua dengan baik. Babinsa mengajak  Guru dan Staf mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar mengajar tatap muka harus mematuhi   ketentuan  Peraturan yang dianjurkan Pemerintah Kota Solo selama pandemi Covid-19.

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, Pihak sekolah dianjurkan  harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat kepada siswa/siswi . Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, PTM ” Tegas E lau we.

”Mari kita bersama-sama  bersinergi mengatasi wabah ini mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera musnah  dari muka bumi Pertiwi ini dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan normal  kembali, Pungkasnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Serengan Pantau PTM di SMPN 22 Surakarta Babinsa Serengan Pantau   PTM di SMPN 22 Surakarta Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar