Breaking News

Jalin Keakraban Satgas Yonif 131/Brs Olah Raga Sepak Bola Bersama Masyarakat di Papua


Komando Bhayangkara, Skamto - Menjaga dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat di daerah binaannya, personel Satgas Pamtas Yonif 131/Brs menggelar olahraga bersama dengan masyarakat Kampung Yowong Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua. (9/11/2021).

Danpos Skamto Kapten Inf Heri Wahyu Saputra dalam rilisnya mengungkapkan bahwa kegiatan bermain sepak bola ini merupakan wahana komunikasi sosial yang dilakukan Personel Pos  Skamto kepada Masyarakat. "Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit serta seluruh masyarakat di sekitar kampung Yowong,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Danpos dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan sosial, kebersamaan dan persaudaraan yang baik terhadap masyarakat di sekitar pos Skamto.(MKB/Pen Yonif 131/Brs)
Jalin Keakraban Satgas Yonif 131/Brs Olah Raga Sepak Bola Bersama Masyarakat di Papua Jalin Keakraban Satgas Yonif 131/Brs Olah Raga Sepak Bola Bersama Masyarakat di Papua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar