Breaking News

Kembali Dikukuhkan Satgas Covid 19 Pelajar Kabupaten Tegal


Komando Bhayangkara, Tegal - Kapolres Tegal, AKBP ARIE PRASETYA SYAFA’AT S,I.K melakukan Pengukuhan Satgas Covid-19 pelajar di aula SMA N 1 Bojong, Senin (02/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, PJU Polres Tegal , Kepala Puskesmas Bojong , Forkopincam Bojong , Jatinegara , Balapulang , Margasari , Pagerbarang dan Bumijawa.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K. menyampaikan ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Launching Satgas Covid-19 pelajar Se-kabupaten Tegal yang telah diresmikan Oleh Kapolda Jawa Tengah Pada Tanggal 11 Oktober 2021 yang lalu. Lebih lanjut AKBP Arie menuturkan bahwa hampir 2 tahun Covid 19 masih mewabah, hal ini perlu kita sikapi untuk tidak menyurutkan niat anak anak kita yg akan melaksanakan kegiatan belajar tatap muka disekolah dengan aman tanpa takut tertular covid 19, sehingga perlu dibentuk satgas covid 19 pelajar ditiap tiap sekolah.

Pada hari ini di SMAN 1 Bojong telah dikukuhkan Satgas Covid 19 pelajar rayon 3 sebagai tindak lanjut pelaksanaan launching satgas covid pelajar pd tanggal 11 Oktober 2021 adalah wujud nyata usaha kita untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan sekolah pada saat dilaksanakannya pembelajaran tatap muka secara terbatas agar tidak terjadi clouster sekolah


Satgas covid 19 pelajar juga mengurangi beban tugas para guru, biarkan guru sibuk dengan bahan ajar dan jangan kita tambahi tugas lagi dengan masalah protkes, adik adiklah sekarang yg mengawasi teman temannya selama di sekolah, semoga ikhtiar kita di kabulkan oleh Allah SWT

Selanjutnya Satgas covid 19 pelajar wilayah 3 pada pukul 09.05 wib dikukuhkan oleh Kapolres Tegal dengan ditandai pemasangan ban lengan Satgas covid 19 pelajar dan penyerahan secara simbolis Skep Kepala Sekolah SMAN 1 Bojong kpd perwakilan Satgas covid 19 pelajar.

Disisi lain Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi  menyampaikan Ucapan terimakasih Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal atas kepedulian Kapolres Tegal telah membentuk, melaunching  dan mengukuhkan Satgas covid 19 pelajar dan nantinya sekolah dan pelajar siap bersinergi untuk  ikut memantau dan mengawasi protkes pada saat pembelajaran tatap muka di sekolah.
 
Wabah covid belum berakhir sehingga kita harus tetap menerapkan protkes dan melaksanakan vaksin secara masif, pungkasnya. (redMKB)
Kembali Dikukuhkan Satgas Covid 19 Pelajar Kabupaten Tegal Kembali Dikukuhkan Satgas Covid 19 Pelajar Kabupaten Tegal Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar