Breaking News

Kendalikan Pandemi, Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Warga Terus Dilakukan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Operasi yustisi lenegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) terhadap pengendara di jalan raya terus dilakukan oleh Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, seperti yang dilakukan pada Senin 08/11/2021 di Jalan Raya Depan Kota Cineplex Jember.

Ooersasi tersebut melibatkan TNI dsri Kodim 0824/Jember dipimpin oleh Kapten Inf Suwarno, dari Polres Jember dipimpin Iptu Heru S, kemudian dari Satpol PP dipimpin oleh M Yusuf, dari Dinas Perhubungan serta dari instansi terkait lainnya.

Menutmdut Kapten Inf Suwarno dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini masih terus dilakukan hingga pandemi ini berakhir, dan kesadaran masyarakat terhadap prokes sudah tinggi, sehingga mengenakan masker di tempat umum sudah menjadi kebutuhan hidupnya.

Edukasi ini masih menjadi fokus kegiatan andalan gugus tugas Covid 19 Kabupaten Jember, dalam mengendalikan pandemi covid 19 disamping percepatan  vaksinasi dan lain-lainnya. Tegas Kapten Inf Suwarno.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa kegiatan operasi yustisi pengawasan dan pendisiplinan masyarakat terhadap prokes ini memang terus dilakukan sebagai bagian dari langkah pengendalian pandemi Covid 19 di Kabupaten Jember.

Kesadaran masyarakat ini menjadi fokus perhatian, sehingga virus Covid 19 benar-benar tidak dapat berkembang disekitar kita, dan pandemi ini dapat segera berakhir, untuk itu saya ikut mengajak, mari bersama-sama kita selalu  patuhi prokes. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Kendalikan Pandemi, Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Warga Terus Dilakukan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember Kendalikan Pandemi, Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Warga Terus Dilakukan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar