Breaking News

Kompak, Anggota Koramil Maduran dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang


Komando Bhayangkara, Lamongan - Warga bersama anggota Koramil Sekaran, Kodim Lamongan terlihat kompak membersihkan beberapa pohon tumbang yang diakibatkan angin kencang, serta guyuran hujan deras yang terjadi pada Kamis, 11 November 2021 pagi.
Beruntung, pohon tumbangnya pohon yang menutupi ruas jalan itu tak menelan korban.
Danramil Maduran, Kapten Kav Sumaji menjelaskan jika pohon-pohon itu menutupi hampir seluruh ruas jalanan penghubung antar Desa tersebut.
“Kami dibantu warga meminggirkan pohon-pohon itu. Kejadian tepat Kamis subuh,” ujarnya.
Sementara itu, Parman (49) salah satu warga setempat yang tinggal di kawasan jalan penghubung antar Desa itu menjelaskan jika sebelumnya terdapat beberapa anggota Korami yang sudah berada di lokasi itu melakukan pembersihan jalan akibat pohon tumbang tersebut.
Melihat hal itu, ia bersama beberapa lainnya langsung menuju ke lokasi itu membantu para anggota TNI-AD tersebut. “Langsung respon. Pas bangun tidur, terus saya keluar rumah, sudah ada bapak-bapak TNI di lokasi itu. Kami langsung ke lokasi,” bebernya. 

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono).
Kompak, Anggota Koramil Maduran dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang Kompak, Anggota Koramil Maduran dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar