Breaking News

Lokakarya Mini, Upaya Tingkatkan Sinergitas dan Peran Lintas Sektor


Komando Bhayangkara, Sragen - Sertu Masruri  mewakili  Danramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen menghadiri acara "LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL" UPTD Puskesmas Kalijambe di kantor Kecamatan Kalijambe, Selasa ( 23/11/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Rusmanto, SH ( Camat Kalijambe), dr Budi Wibowo (Kepala puskesmas ), Sertu Masruri  ( Koramil 18 Kalijambe ), Brigadir Wahono  (Polsek Kalijambe), Kepala Desa (Sekecamatan kalijambe), Kepala Sekolah  SD dan MI  ( Se kecamatan Kalijambe  ).

Dalam sambutannya Camat Kalijambe Rusmanto, SH menyampaikan tentang program pemerintah tentang Vaksinasi di wilayah kecamatan kalijambe harus bisa terlaksana dengan baik.

“ Seluruh elemen baik TNI, Polri dan pihak lainnya harus tetap lebih waspada dan rutin memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, bergerak bersama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan “ ujar Camat Kalijambe.

Tujuan Lokakarya Mini ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan di wilayah kerja UPT Puskesmas Kalijambe serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan UPT Puskesmas Kalijambe maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan. (Agus Kemplu)
Lokakarya Mini, Upaya Tingkatkan Sinergitas dan Peran Lintas Sektor Lokakarya Mini, Upaya Tingkatkan Sinergitas dan Peran Lintas Sektor Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar