Breaking News

Momen Kecelakaan Reli Bamsoet-Sean: Mobil Terbang, Terpelanting Tiga Kali


Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan pebalap nasional Sean Gelael sempat mengalami kecelakaan saat mengikuti ajang Sprint Rally Meikarta 2021, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Mobil yang dikendarai Bamsoet dan Sean terpelanting.

Posisinya dalam reli itu Sean yang mengemudikan mobil. Sedangkan Bamsoet berperan sebagai navigator duduk di samping Sean.

Dari video yang diunggah Instagram Sean @gelaelized, Sabtu (27/11/2021), mobil Sean terlihat melaju dalam kecepatan tinggi. Jalanan di sekitar juga tanah merah dan ada bebatuan.

Sean mulai kehilangan keseimbangan ketika mobil yang ditumpanginya itu melewati jalan yang ada gundukan. Setelah melawati gundukan itu, mobil Sean terjungkal sebanyak tiga kali.

Hingga akhirnya mobil itu berhenti. Namun mobil berhenti dalam posisi miring, di mana hanya dua roda yang menapak ke tanah.

Meski demikian, kondisi Bamsoet dan Sean diketahui baik-baik saja. Keduanya tidak mengalami cedera, sedangkan mobil yang ditumpangi dia dan Sean terlihat ringsek.

"Ini mobilnya, tapi alhamdulillah saya dan Sean aman," kata Bamsoet dalam video yang diterima detikcom.

Sementara itu, lewat akun Instagram-nya, Sean Gelael mengungkap kondisinya dan Bamsoet baik-baik saja pascakecelakaan ajang Sprint Rally Meikarta 2021.

"All smiles. All good," tulis Sean sambil mengunggah fotonya bersama Bamsoet. (detik)

Foto: Citroen C3 R5 yang dikendarai Sean Gelael dan Bambang Soesatyo usai mengalami kecelakaan di balapan Kejurnas Sprint Rally 2021/Net
Momen Kecelakaan Reli Bamsoet-Sean: Mobil Terbang, Terpelanting Tiga Kali Momen Kecelakaan Reli Bamsoet-Sean: Mobil Terbang, Terpelanting Tiga Kali Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar