Breaking News

Polres Tegal Mengawal Giat Vaksinasi 1500 Dosis Per Hari


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Guna meningkatkan kekebalan masyarakat dan  mencegah penyebaran covid-19, Polri mengawal giat vaksinasi yang dicanangkan pemerintah hingga target 100 persen tercapai.

Hari ini telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka vaksin Presisi Serentak. Adapun giat kali ini Polres Tegal melaksanakan vaksin serentak  bertempat di gedung NU desa Pesarean kecamatan Adiwerna, kabupaten Tegal. Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at mengatakan, Giat vaksinasi pagi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan Kapolri memimpin langsung giat vaksinasi ini di Bogor.


" Dalam pelaksanaan vaksinasi serentak ini jajaran Polres Tegal digelar di gedung NU kecamatan Adiwerna dengan sasaran lansia, pelajar dan masyarakat umum," tuturnya

Kapolres menjelaskan bahwa Vaksinasi pagi ini menyasar kurang lebih 1.500 orang warga di kabupaten Tegal, adapun vaksinasi ini  jenis Sinovac baik dosis I dan II.

Menurut Kapolres Tegal akan terus melakukan vaksinasi agar target Herd Immunity di Kabupaten Tegal tercapai di akhir Desember ini.

Kapolres Tegal  mengharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun pelaksanaan vaksinasi terus berjalan, pungkasnya.
(redMKB)
Polres Tegal Mengawal Giat Vaksinasi 1500 Dosis Per Hari Polres Tegal Mengawal Giat Vaksinasi 1500 Dosis Per Hari Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar