Breaking News

Musim Penghujan Tiba, Dandim Lamongan Instruksikan Personel Bersih-Bersih Lingkungan


Komando Bhayangkara, Lamongan - Musim penghujan yang mulai terjadi di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur seakan membuat pihak Kodim 0812/Lamongan mengambil sikap tegas.
Salah satunya, adalah menginstruksikan personelnya untuk menggelar karya bakti yang ditujukan di perkampungan-perkampungan masyarakat.
“Dengan harapan, bisa mengurangi terjadinya musibah atau timbulnya penyakit yang diakibatkan musim penghujan ini,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono. Senin, 01 Nopember 2021 siang.
Sidik menjelaskan, beberapa dampak bisa ditimbulkan akibat adanya musim penghujan kali ini, salah satunya ialah banjir hingga penyakit Demam Berdarah atau DBD. “Karya bakti itu, sekarang kita pusatkan di Kecamatan Sambeng, khususnya di Desa Pamotan,” bebernya.
Selai apparat TNI, Sidik menyebut jika pelaksanaan karya bakti itu juga melibatkan beberapa masyarakat, hingga Forkopicam setempat. Dia berharap, dengan adanya kegiatan itu, masyarakat bisa memilki kesadaran diri. “Terutama untuk ikut berpartisipasi menjaga lingkungan,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)
Musim Penghujan Tiba, Dandim Lamongan Instruksikan Personel Bersih-Bersih Lingkungan Musim Penghujan Tiba, Dandim Lamongan Instruksikan Personel Bersih-Bersih Lingkungan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar