Breaking News

PDAM Pemalang Dalam Perbaikan Pipa Bocor Di Bantarbolang


Komando Bhayangkara, Pemalang - PDAM Tirta Mulia telah melakukan perbaikan pipa transmisi air milik Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. 

Kerusakan yang disebabkan tekanan air yang tinggi dan sehingga  pipa Primer ini menurut pekerja mengakibatkan pipa pecah. Lokasi kerusakan Jalur Pemalang-Randudongkal tepatnya di depan Pasar Bantarbolang.

PDAM Tirta Mulia dengan bagian perbaikan cepat, perkirakan satu hari selesai. kebocoran ini diturunkan Enam personil dengan dukungan alat yang memadahi agar pekerjaan cepat selesai. Selasa (23/11/2021).

Yayan sebagai pekerja perbaikan  pemasangan valve mengatakan " kerusakan ini diketahui sudah lama bocor atau rembes, tetapi untuk penggantian valve pipa harus kondisi kosong atau pipa tidak ada airnya. kebetulan depan pasar Bantarbolang lagi ada penggalian pipa yang bocor sekalian pemasangan valve baru dan perbaikan ini diperkirakan satu hari selesai " kata Yayan. (Bondan MKB)
PDAM Pemalang Dalam Perbaikan Pipa Bocor Di Bantarbolang PDAM Pemalang Dalam Perbaikan Pipa Bocor Di Bantarbolang Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar