Breaking News

Ribuan Warga Ikuti Vaksin di Dayu Park


Komando Bhayangkara, Sragen - Ribuan warga masyarakat melaksanakan vaksin dosis 2 di Dayu Park Alam Asri yang diselenggarakan oleh Koramil 02/Karangmalang. Sebelumnya Koramil Karangmalang melaksanakan vaksinasi dosis 1 pada 30/09/2021. Vaksinasi di jadwalkan dimulai pukul 08.00 namun mulai pukul 06.00 warga sudah memadati lokasi vaksin. Pada vaksin dosis 1 tercatat 1.160 orang yang tervaksin. Rabu, 03/11/2021.

Dandim Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P melalui Kasdim Mayor Inf Wijiono mengatakan bahwa sengaja memilih lokasi di Dayu Park karena ingin memberikan suasana yang berbeda. "Biasanya vaksin dilakukan di Makodim, puskesmas atau di balai desa, maka kami memutuskan untuk memilih Dayu Park sebagai tempat vaksinasi, tujuannya adalah lokasinya luas sehingga bisa menampung ribuan peserta vaksin, sehingga tidak terjadi kerumunan, selain itu juga memberikan suasana yang berbeda yang lebih rilek dan vaksin sekaligus berwisata".

"Dan ternyata cukup diminati masyarakat terlihat dari peserta vaksin yang mencapai ribuan, bahkan ada yang membawa keluarganya untuk sekalian berwisata" tambah Kapten Yudho.

Salah satu peserta vaksin bernama Devi Candra alamat Turi Rt 21/02 Guworejo Karangmalang Sragen mengaku senang vaksin di Dayu Park, ia membawa serta 2 anaknya. "Saya senang vaksin disini pak, ini saya bawa anak saya sekalian jalan jalan sambil nunggu antrian".

Vaksinasi di hadiri oleh Kasdim Sragen Mayor Inf Wijiono, Camat Karangmalang Kurniawan Sukowati, SSTP, M.Si, Danramil Karangmalang Kapten Inf Prihatin Yudho beserta Anggota Koramil Karangmalang, Kaposkes Pratama Kartika 25/Sragen Lettu Ckm Dr.g  Willy Prayudisti beserta tim vaksinator, Pasandi Lettu Ctp May Indra Purnomo. (Kemplu 72)
Ribuan Warga Ikuti Vaksin di Dayu Park Ribuan Warga Ikuti Vaksin di Dayu Park Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar