Breaking News

Soal #PercumaLaporPolisi, Kapolda Metro: Rugi Kalau Tak Percaya Polisi


Komando Bhayangkara - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyoroti hastag #Percumalaporpolisi yang sempat booming beberapa hari ke belakang ini. Irjen Fadil meyebut jika masyarakat akan rugi jika tidak percaya dengan polisi.

"Kalau masyarakat tidak percaya polisi yang rugi masyarakat karena potret kita tidak lengkap sehingga menganggap percuma lapor polisi," kata Irjen Fadil dalam sebuah video yang diposting akun Instagram @kapoldametrojaya yang dikutip dari Indozone pada Kamis (4/11/2021).

Jenderal polisi bintang dua ini kemudian membeberkan keberhasilan jajaranya mengungkap satu kasus viral yang diadukan oleh banyak masyarakat. Kasus itu sendiri merupakan begal hp pesepeda yang terjaid di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Dalam kasus ini, Irjen Fadil menyebut ada banyak aduan yang masuk ke akun Instagram kapoldametrojaya. Dengan berhasilnya ditangkap pelaku dalam kasus ini, dia meyakini jika #Percumalaporpolisi tidak benar.

"Kemarin baru ada handphonenya hilang, Wa-nya, DM-nya Kapolda di IG officialnya sudah 1.500 ketika saya buka. Alhamdulillah kan terungkap," kata Fadil.

"Jadi di mana percuma lapor polisinya, tapi tidak percuma lapor polisi sekarang saudara-saudara," pungkas Fadil. (MKB/INDOZONE)

Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran/detikcom
Soal #PercumaLaporPolisi, Kapolda Metro: Rugi Kalau Tak Percaya Polisi Soal #PercumaLaporPolisi, Kapolda Metro: Rugi Kalau Tak Percaya Polisi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar