Breaking News

Tempat Obyek Vital Jadi Incaran Patroli Malam dan PPKM


Komando Bhayangkara, Surakarta - Piket koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa dan Linmas melaksanakan patroli di wilayah kecamatan Serengan Kota Surakarta, (07/11) 

Dalam rangka menjaga keamanan dan   ketertiban masyarakat terutama di malam hari guna mencegah hal-hal negatif, Piket Koramil 03 Serengan, melaksanakan patroli malam rutin dan monitoring wilayah bersama Linmas kecamatan Serengan.

Serka Rumbawa yang sedang piket jaga Koramil 03/Serengan  melakukan patroli dengan didampingi anggota Linmas, sangat membantu dalam menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat dan memberikan himbauan PPKM  kepada masyarakat dalam kegiatan apapun agar selalu mentaati Protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Patroli malam ini mengelilingi beberapa titik di kecamatan serengan dan objek vital.agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, membrikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun, selalu memakai masker dan menjaga jarak ketika makan di warung atau sekedar nongrong di pinggir jalan. (Agus Kemplu)
Tempat Obyek Vital Jadi Incaran Patroli Malam dan PPKM Tempat Obyek Vital Jadi Incaran Patroli Malam dan PPKM Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar