Breaking News

Bupati Pemalang Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi


Komando Bhayangkara – Bupati Pemalang H. Mukti Agung Wibowo S.t.M.Si, melantik, pengambilan sumpah pengukuhan dan sumpah/janji jabatan, 12 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 356 pejabat administrasi. Dilingkungan pemerintah kabupaten Pemalang tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Pelantikan pejabat tersebut sebanyak 368 orang yang terpilih, acara  tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu, (29/12/2021).

Pengangkatan jabatan ataupun pelantikan tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Pemalang nomer: 821./043 s.d. 048/2021 Tentang, Pemindahan,  Pengangkatan, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. 

Adapun yang ikut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T. Juga turut hadir Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perikanan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perpustakaan, Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat,  Dinas Perhubungan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial,  Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dab Menengah, Perindustrian dan Perdagangan,  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pertanian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Dinas Komunikasi dan Informatika. Juga dihadiri Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, Kecamatan Bodeh, Kecamatan Taman, Kecamatan Bantarbolang, Kecamatan Ulujami, Kecamatan Petarukan, Kecamatan Pulosari serta Kecamatan lainnya yang ikut hadir dalam pelantikan tersebut. 

Bupati Mukti Agung Wibowo  menyampaikan, bahwa tugas utama seorang pejabat adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Juga ikut peran serta dalam memberantasan korupsi dan kemampuan kerja yg bertanggungjawab.  

“Karena jabatan yang diemban itu merupakan amanah maka harus dijalankan benar-benar baik dan benar, Pejabat yang dilantik harus bertanggung jawab terutama adalah memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai tupoksinya masing-masing,” ungkap Bupati Mukti Agung Wibowo. 

Lebih lanjut, Bupati Agung mendorong menyemangati semua yang dilantik supaya terus meningkatkan kualitas kompetensi yang dimilikinya. “Sehingga pelayanan publik yang diberikan semakin baik,” pungkasnya. (Bondan MKB)
Bupati Pemalang Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Bupati Pemalang Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar