Breaking News

Danramil 0824/14 Panti Berikan Arahan Kepada Karateka dan Wali Murid Binaan Koramil


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di ruang aula Makoramil 0824/14 Panti, pada Selasa 28/12/2021 dilaksanakan komunikasi  sosial pengarahan kepada orang tua dan Karateka dari ranting/Dojo Koramil 0824/14 Panti.

Komunikasi sosial (Komsos) dengan adik-adik dan orang tuanya ini memang selalu kita laksanakan secara periodik, sebagai wujud pembinaan kita kepada generasi muda. Kata Kapten Chb Mulyadi Danramil 0824/14 Panti.

Hadir pada pembinaan tersebut diantaranya Sekretaris Institut Karate-Do Indonesia Kabupaten Jember Siswandi, para wali murid dan karateka yang menjadi anggota ranting binaan Koramil 0824/14 Panti.

Lebih lanjut Kapten Chb Mulyadi menyampaikan, bahwa adik-adik ini merupakan bagian dari warga masyarakat Kecamatan Panti yang kesulitan tempat latihan, sehingga kita ijinkan untuk melaksanakan latihan dan menggunakan nama Koramil 0824/14 Panti sebagai nama Dojo/rantingnya.

Ini merupakan bagian dari komunikasi sosial kita Koramil dengan elemen masyarakat, sekaligus membantu pemerintah,  dalam memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Tegas Danramil.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyikapi kegiatan tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan Koramil jajaran, yang ikut berperan dalam  melakukan pembinaan generasi muda melalui olah raga.

Hal ini merupakan wujud komunikasi sosial kreatif dalam mendukung tugas pokok satuan, ini patut kita dukung bersama. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Danramil 0824/14 Panti Berikan Arahan Kepada Karateka dan Wali Murid Binaan Koramil Danramil 0824/14 Panti Berikan Arahan Kepada Karateka dan Wali Murid Binaan Koramil Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar