Breaking News

Imam Masjid di Luwu Tewas Bersimbah Darah, Terduga Pelaku Ditangkap


Seorang pemuda berinisial AN 22 tahun di Kabupaten Luwu Sulsel ditangkap polisi usai membunuh seorang imam masjid, berinisial YS.

"Korban ditemukan bersimbah darah di teras masjid, di wilayah Belopa, Kabupaten Luwu," kata Plt Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ade Indrawan, Jumat 31 Desember 2021.

Kejadian berawal saat seorang jemaah masjid, Sudirman hendak salat subuh di masjid sekitar pukul 04.45 Wita subuh tadi.

"Ketika saksi tiba di masjid tersebut saat itu lampu masjid belum menyala sehingga saksi berjalan masuk ke pintu masjid," ujar Ade.

"Belum sempat membuka pintu masjid tiba-tiba saksi mendengar suara laki-laki yang merintih kesakitan sehingga pada saat itu saksi kemudian menoleh ke samping," tutur Ade.

Jemaah tersebut kaget ternyata yang bersimbah darah adalah imam masjid. Korban lalu dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia.

Polisi yang menerima laporan kejadian langsung bergerak memburu pelaku. Tak lama kemudian mengamankan terduga pelaku. Terduga pelaku adalah pemuda inisial AN.

"Sudah diamankan inisial AN kelahiran 1999," ungkap Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto saat dihubungi terpisah.

Fajar mengatakan, pelaku saat ini tengah diinterogasi penyidik terkait motif pelaku menghabisi nyawa imam masjid tersebut. [alur]

Foto: Seorang pemuda berinisial AN 22 tahun/Net
Imam Masjid di Luwu Tewas Bersimbah Darah, Terduga Pelaku Ditangkap Imam Masjid di Luwu Tewas Bersimbah Darah, Terduga Pelaku Ditangkap Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar