Breaking News

Jelang Malam Tahun Baru, Dandim 0824/Jember Himbau Masyarakat Merayakan Dirumah Saja


Komando Bhayangkara, Jember - Perayaan malam tahun baru biasanya selalu dirayakan dengan kesan eforia, diwarnai dengan mobilitas warga hingga timbul kemacetan jalan, lain dengan perayaan tahun baru dimasa pandemi beberapa tahun ini, warga justru dianturkan untuk merayakan dirumah saja, hal ini juga menjadi Himbauan Dandim 0824/Jember saat kami wawancarai pada Jum'at 31/12/2021.

Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menypaikan, bahwa perlu  dihimbau kepada masyarakat, agar pada perayaan menyambut datangnya tahun baru ini, masyarakat mengurangi kegiatan diluar rumah, mengurangi kegiatan kerumuman yang justru berpotensi rawan pada penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut Letkol Inf Batara C Pangaribuan mengajak warga untuk menyambut pergantian tahun ini, bersama keluarga dirumah saja, demi keselamatan dan kesehatan kita semua.

Sehingga sejalan dengan upaya kita,  dalam mengendalikan pandemi covid 19, dengan sosialisasi dan pengawasan protokol kesehatan, vaksinasi dan lain-lain yang saat ini sedang kita optimalkan. 

Sekali lagi selamat menyambut Tahun Baru 2022, semoga kita semua  senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta kemudahan dalam menjalankan tugas kita masing-masing. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Jelang Malam Tahun Baru, Dandim 0824/Jember Himbau Masyarakat Merayakan Dirumah Saja Jelang Malam Tahun Baru, Dandim 0824/Jember Himbau Masyarakat Merayakan Dirumah Saja Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar