Breaking News

Markas dan Rumdis di Lingkungan Korem Bhaskara Jaya di Fogging


Komando Bhayangkara, Surabaya - Untuk mengantisipasi adanya penyebaran penyakit demam berdarah, pihak Korem 084/Bhaskara Jaya mulai melakukan adanya fogging yang ditujukan di Makorem dan setiap rumah dinas.
Wakil Sementara Kapenrem, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi mengatakan, fogging itu dilakukan untuk memberantas adanya jentik-jentik nyamuk yang dinilai bisa menimbulkan penyakit DBD.
“Musim penghujan sudah mulai melanda Surabaya, fogging ini penting untuk dilakukan guna mengantisipasi DBD,” ujarnya. Rabu, 29 Desember 2021.
Terpisah, Serka Fachriansyah menuturkan, adanya fogging itu nantinya harus diimbangi dengan adanya pola kebersihan yang harus dilakukan di sejumlah area.
Salah satunya, seperti adanya penerapan 3M yang diyakini mampu mengurangi atau menangkal adanya serangan penyakit DBD. “3M ini sangat penting untuk mencegah berkembangnya penyakit DBD,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Ws Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi. S. T)
Markas dan Rumdis di Lingkungan Korem Bhaskara Jaya di Fogging Markas dan Rumdis di Lingkungan Korem Bhaskara Jaya di Fogging Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar