Breaking News

Silaturahmi Pesantren Al Fallah, Dandim 0824/Jember Jalin Kedekatan Ulama dan Umaroh


Komando Bhayangkara, Jember -  Dimasa konsolidasi sebagai Komandan Kodim 0824/Jember,  Letkol Inf Batara C Pangaribuan melakukan kunjungan ke wilayah sekaligus ke tokoh masyarakat dan

ulama, untuk memantapkan kedekatan ulama dan umaroh, seperti yang dilakukan pada Kamis 30/12/2021 yang berkunjung ke Pengasuh Pesantren Al Fallah Desa Karang Harjo Kecamatan Silo Kabupaten Jember.

Pengasuh pesantren Al Fallah KH A Muqit Arief yangbjuga mantan Wakil Bupati Jember tersebut menyambut hangat kedatangan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan didampingi Danramil 0824/07 Silo Kapten Chb Abd Halik, Kapolsek AKP Suhartanto dan Camat Winardi.

Kedatangannya langsung diajak bercengkrama di ruang tamu kediaman KH A Muqid Arief, sambil ngobrol santai penuh canda ala KH A Muqid Arief.

Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya  Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari perkenalannya dengan para ulama danntokoh masyarakat, sekaligus permisi dan mohon doa restu beliau.

Lebih lanjut Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, behwa  sebagai Dandim tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak, untuk itu selama awal jabatannya ini saya manfaatkan untuk komunikasi sosial dengan ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Untuk itu antara umaroh dan ulama harus selalu dekat, dan dengan silaturahmi seperti ini tentunya semakin mendekatkan kita dan memantapkan antara ulama dan umaroh. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Silaturahmi Pesantren Al Fallah, Dandim 0824/Jember Jalin Kedekatan Ulama dan Umaroh Silaturahmi Pesantren Al Fallah, Dandim 0824/Jember Jalin Kedekatan Ulama dan Umaroh Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar