Breaking News

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Semangati Vaksin di SD Muhammadiyah 19 Kemlayan


Komando Bhayangkara, Surakarta - Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono memantau dan menyemangati pelaksanaan Vaksin yang bertempat di SD Muhammadiyah 19 Kemlayan, Serengan Kota Surakarta, (10/01) 

Pelaksanaan vaksin ini hanya untuk anak sesuai Instruksi Presiden agar segera melaksanakan vaksin pada anak 6 sampai 11 tahun. Dengan tujuan mempercapat vaksinasi semua penduduk di Indonesia termasuk anak-anak setingkat SD, Ungkap Babinsa

Penyuntikan vaksin dilakukan oleh PMI Surakarta ini dengan intramuskular atau injeksi kedalam otot tubuh di bagian lengan atas dengan dosis 0,5 Mili, Vaksinasi diberikan sebanyak 2 kali dengan interval minimal 28 hari. Sebelum pelaksanaan vaksin harus dilakukan skrining dengan menggunakan format standar oleh petugas vaksin "ungkap Diyah dari PMI Surakarta.

Pelaksanaan vaksin hari ini sebanyak 70 siswa SD yaitu kelas 1, 3 dan 5. Untuk kelas 4 dan kelas 6 sudah melaksanakan vaksinasi sebelumnya " ungkap Hasani kepala sekolah.
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Semangati Vaksin di SD Muhammadiyah 19 Kemlayan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Semangati Vaksin di SD Muhammadiyah 19 Kemlayan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar