Breaking News

Dandim 0824/Jember Dampingi Bupati Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir


Komando Bhayangkara, Jember - Sembari melakukan pengecekan lokasi jembatan putus, Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Dandim 0824/Jember dan Forkopimda serta dinas terkait, pada Selasa 18/01/2022, Bupati menyerahkan bantuan selimut, alas tidur, dan kebutuhan rutin lainnya, serta nasi bungkus kepada masyarakat terdampak banjir.

Ratusan paket bantuan  dibagikan kepada masyarakat Desa Banjarsengon yang terdampak banjir luapan Kalijompo akibat gmhujan lebat pada Senin (17/01) kemarin.


Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyikapi kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini wujud kepedulian kita terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir, meskipun banjir kemarin hanya berlangsung beberapa jam saja dan kembali surut, namun banyak barang-barang warga yang terbawa,  dan yang jelas mereka belum bisa beraktifitas dalam beberapa hari ini.

Hal inilah yang menjadikan perhatian kita semua, keberadaan Forkopimda ini merupakan wujud bahwa pemerintah hadir ditengah masyarakat yang tertimpa musibah. Ungkap Dandim 0824/Jember.
Dandim 0824/Jember Dampingi Bupati Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Dandim 0824/Jember Dampingi Bupati Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar