Breaking News

Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya Kunker di Kodim 0812/Lamongan


Komando Bhayangkara, Lamongan - Di awal kepemimpinan sebagai Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc, melaksanankan kunjungan kerja di Kodim 0812/Lamongan, Jalan Panglima Sudirman Deket Kulon, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan. Senin (17/01/2022).

Kedatangan Pangdam beserta rombongan di Kodim 0812/Lamongan yang didampingi Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M Dariyanto disambut oleh Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, Kasdim, para Perwira Staf Kodim dan Forkopimda Kabupaten Lamongan.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam dan Bupati Lamongan melakukan penanaman pohon, dan dilanjutkan pengarahan kepada Anggota Kodim 0812/Lamongan.

Dalam pengarahannya, Pangdam menyampaikan bahwa, dirinya baru menjabat sekitar 5 minggu sebagai Pangdam. Hal itu, menjadi suatu keharusan bagi Pangdam untuk menengok prajurit yang ada di wilayah. 

“Saya sangat bangga dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukan oleh para prajurit Kodim 0812/Lamongan,” kata Pangdam.


Pangdam juga meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kekompakan. Sebab, sekecil apapun tugas yang dilakukan akan sangat berarti.

"Tidak ada yang lebih utama selain kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan serta menjaga kekompakan dengan terus memupuk kebersamaan,” ujar Pangdam.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan jika kegiatan itu, adalah suatu bentuk silaturahmi Pangdam ke prajuritnya.

"Kita patut berbangga karena Kodim 0812/Lamongan adalah Satuan pertama yang dikunjungi Pangdam. Untuk itu, apa yang menjadi penekanan dan harapan beliau kepada kita dalam pelaksanaan tugas harus kita pedomani,” tegas Danrem.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto).
Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya Kunker di Kodim 0812/Lamongan Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya Kunker di Kodim 0812/Lamongan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar