Breaking News

Danrem, hingga Dandim di Wilayah Kodam Brawijaya Diminta Antisipasi Omicron


Komando Bhayangkara, Surabaya - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto mewanti-wanti seluruh Danrem, hingga para Dandim yang ada di wilayah teritorial Kodam agar tetap waspada terkait adanya penyebaran varian Omicron.
Beberapa waktu lalu, Pangdam mengungkapkan jika varian itu sudah mulai merambah Kota Surabaya. Bahkan, diungkapkan Pangdam, terdapat 2 warga Surabaya yang saat ini dinyatakan positif terpapar Omicron.
“2 orang terkena virus tersebut sepulang liburan di Pulau Bali,” ungkap Mayjen Nurchahyanto. 
Penurunan pelacakan kontak erat di Jawa Timur, seakan menjadi pantauan tersendiri bagi Pangdam. Bahkan, orang nomor satu di tubuh Makodam itu juga memantau beberapa daerah yang mengalami penurunan soal cakupan vaksinasi.
“Beberapa titik sudah bagus. Tapi, ada beberapa titik lain yang stagnan, dan bahkan menurun,” ungkap Pangdam dalam rakor virtual di ruang Command Center Makodam V/Brawijaya, Surabaya pada Senin, 03 Januari 2022 siang.
Pangdam kembali menegaskan, beberapa langkah harus segera dilakukan di beberapa daerah, terlebih soal vaksinasi hingga pelaksanaan 3T. 

“Nanti akan saya pastikan, setiap Dandim akan melaksanakan perintah dari saya ini secara terukur,” tegas Mayjen Nurchahyanto.

(Autentifikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra)

Danrem, hingga Dandim di Wilayah Kodam Brawijaya Diminta Antisipasi Omicron Danrem, hingga Dandim di Wilayah Kodam Brawijaya Diminta Antisipasi Omicron Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar