Breaking News

Diteror, Pesantren Habib Bahar Dikirimi 3 Kepala Anjing oleh Orang Tak Dikenal


Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin milik penceramah kontroversial Habib Bahar bin Smith di kawasan Kemang, kabupaten Bogor, Jawa Barat diteror orang tak dikenal pada Jumat (31/12/2021) dinihari tadi. Selain melempar tiga kepala anjing ke area pesantren, peneror juga melempar sebuah kardus. 

Pengacara Bahar bin Smith Aziz Yanuar mengatakan tiga kepala anjing itu dibungkus dengan kantong kresek warna hitam selain itu peneror juga melempar sebuah kardus yang bertuliskan ‘jangan dibuka” Aziz tidak menjelaskan secara rinci isi kardus tersebut. 

“Dilempar plastik hitam berisi kepala anjing 3 dan dus bertuliskan jangan dibuka oleh orang tak dikenal menggunakan motor. Setelah melempar mereka melarikan diri,” kata Aziz ketika dikonfirmasi Jumat  (31/12/2021). 


Sementara itu Pengacara Bahar lainnya, Ichwan Tuankotta mengatakan, kejadian itu berlangsung sekira pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

“Itu dilempar ke dalam pondok oleh seseorang yang enggak tahu kita identitasnya. Ada juga semacam kayu atau kusen yang dilempar,” kata  Ichwan ketika dikonfirmasi.

Hingga saat ini, kata  Ichawa, pihaknya dan Bahar bin Smith sendiri tidak mengetahui maksud dari pelemparan  kepala anjing ke area pesantren tersebut. 


“Saya enggak tahu maksudnya apa,” singkatnya.

Kendati begitu, teror kepala anjing itu lanjut Ichwan pasti punya maksud tertentu,m  dia menduga hal ini masih berkaitan dengan sejumlah masalah hukum yang kini tengah membelit kliennya itu. 

“Ngapain teror – teror. Kan, sudah ada yang laporin. Kita hormati saja. Enggah usah pakai teror segala,” tuturnya. [populis]

Foto: Pesantren Habib Bahar Dikirimi 3 Kepala Anjing oleh Orang Tak Dikenal/Net
Diteror, Pesantren Habib Bahar Dikirimi 3 Kepala Anjing oleh Orang Tak Dikenal Diteror, Pesantren Habib Bahar Dikirimi 3 Kepala Anjing oleh Orang Tak Dikenal Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar