Breaking News

Hujan Lebat Jembatan Penghubung Antar Desa Putus, Forkopimda Jember Cek Lokasi


Komando Bhayangkara, Jember - Jembatan Penghubung antara Desa Banjarsengon dan Karangpring Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember putus akibat hujan lebat, debit air Kalijompo meningkat dan menghanyutkan jembatan penghubung tersebut.

Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Kapolres AKBP Hery Purnomo serta instansi terkait lainnya mendatangi lokasi, pada Selasa 18/01/2022.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kita TNI siap mendukung rencana renovasi jembatan tersebut, kita akan mengerahkan personel untuk karya bakti TNI.


Masalah waktu  kita menyesuaikan dengan perencanaan Pemerintah daerah, dan yang jelas lebih cepat lebih baik, agar masyarakat tidak kesulitan dalam melakukan aktifitas dari Desa Karang Pring dan Desa Banjar Sengon.

Karena kalau memutar melalui jalur alternatif, praktis lebih jauh selisihnya.sekitar 10 Km. Ujar Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Hujan Lebat Jembatan Penghubung Antar Desa Putus, Forkopimda Jember Cek Lokasi Hujan Lebat Jembatan Penghubung Antar Desa Putus, Forkopimda Jember Cek Lokasi Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar