Breaking News

Jelang Pergantian Tahun Forkopimda Sragen Turun ke Jalan Pantau Situasi


Komando Bhayangkara, Sragen - Jelang malam pergantian tahun 2021 ke 2022 aparat TNI Polri disiagakan. Ratusan personel TNI, Polri, satpol PP, Dishub, dan Organisasi Masyarakat diapelkan di Halaman Pemkab Sragen. Setelah Melaksanakan Apel gabungan kemudian seluruh kekuatan dibagi menjadi 4 kelompok untuk melaksanakan patroli ke titik titik yang sudah ditentukan. Tugas dari patroli adalah menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan sesuai Permendagri no 66 dan peraturan pemerintah PPKM level 2. Masyarakat yang berkumpul untuk merayakan pergantian tahun dihimbau untuk membubarkan diri guna cegah penyebaran covid 19. 

Setelah tim patroli di berangkatkan menyusul kemudian rombongan Forkopimda yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sragen Suroto. Dalam rombongan Forkopimda berturut turut mobil Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH,SIK, M.Si, Kasdim 0725/Sragen Mayor Wijiono, Ketua DPRD, Kajari, Kakesbangpolinmas, Dishub, Satpol PP dan lain lain, Jum'at Malam (31/12) 

Mayor Wijiono mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut guna memantau situasi malam pergantian tahun di Sragen. "Setelah Forkopimda melaksanakan turun kejalan untuk memantau langsung situasi di sragen teryata cukup kondusif, tempat tempat yang dinilai berpotensi menjadi tempat berkumpulnya anak anak muda terlihat sepi hanya beberapa rumah makan yang agak ramai namun masih dalam batas kewajaran" ujar Kasdim.

Mayor Wijiono berharap masyarakat mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan pada malam pergantian tahun baru. (Agus Kemplu)
Jelang Pergantian Tahun Forkopimda Sragen Turun ke Jalan Pantau Situasi Jelang Pergantian Tahun Forkopimda Sragen Turun ke Jalan Pantau Situasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar