Breaking News

Jember Festival Dirgantara, Tandai Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 93


Komando Bhayangkara, Jember - Festival Dirgantara kembali digelar dengan kegiatan Festival Paralayang di Wuluhan Skyland pada 07/01/2022, Atraksi di Langit Jember (Joy Flight) pada 07-09 Januari 2022, Simulasi Anti Teror oleh Paskhas AU (Freefall) di Alun-alun Jember pada 10/01/2022 dan peresmian Wanawisata Skyland Paralayang Wuluhan pada 10/01/2022. 

Pada rangkaian kegiatan tersebut pada Senin 10/01/2022 dihadiri oleh Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Abd Rahman Saleh Malang Marsekal Pertama (Marsma) TNI Zulfahmi.

Kedatangan Marsma TNI Zulfahmi pada Senin 10/01/2022, disambut oleh Forkopimda serta Komandan Satuan TNI di Kabupaten Jember diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Danbrigif Raider 9/K Kolonel Inf Didik Efendi, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Kapolres Jember AKBP Heri Purnomo serta pejabat lainnya.


Kegiatan pagi ini diwarnai dengan atraksi 3 unit pesawat EMB-314 Super Tucano, satu unit pesawat Hercules dan 30 penerjun, yang menyuguh kan berbagai atraksi di langit atas Alun-alun Jember disaksikan oleh tamu undangan, menandai Hari Jadi k
Kabupaten Ke 93.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat dikonfirmasi menyatakan sangat bangganya dengan atraksi TNI AU dengan armada  udaranya, Silangit Kota Jember, ini merupakan bagian dari  wujud tanggung jawab kita TNI, bahwa TNI selalu ada untuk rakyat.

Bahkan keberadaan atraksi tersebut dia
samping dalam rangka  unjuk ketangguhan pertahanan udara, dalam menjaga kedaulatan NKRI, sekaligus mengharapkan menjadi daya tarik bagi generasi muda untuk bergabung mengabdikan diri melalui TNI. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Jember Festival Dirgantara, Tandai Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 93 Jember Festival Dirgantara, Tandai Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 93 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar