Breaking News

Kapolri: Kami Mohon Maaf atas Perilaku Anggota yang Belum Sesuai Harapan Masyarakat


Kapolri meminta maaf kepada masyarakat atas sejumlah perilaku oknum anggota Kepolisian yang melalukan pelanggaran maupun menjalankan tugasnya tidak sesuai dengan aturan yang ada.

“Tentunya, kami sekali lagi mohon maaf atas kinerja ataupun perilaku dari anggota kami yang mungkin belum sesuai dengan harapan masyarakat," kata Sigit dalam pemaparan rilis akhir tahun Polri di Gedung Rupatama, Jakarta Selatan, Jumat (31/12).

Untuk memenuhi harapan masyarakat, sigit memastikan bahwa pihaknya terus melakukan perbaikan untuk mewujudkan personel kepolisian yang semakin dicintai masyarakat.

Segala bentuk kritik ataupun masukan dari masyarakat akan diterima dan dijadikan bahan untuk melakukan perbaikan ke depannya. Ia menekankan, tidak akan ragu menindak tegas oknum polisi yang melakukan pelanggaran.

"Dan kami tentunya akan terus melakukan perbaikan-perbaikan dengan mendengarkan kritik. Memperbaiki dan menindak tegas penyimpangan yang terjadi. mendengarkan masukan dari rekan-rekan, tim survei dan rekan-rekan yang lain," ujar mantan Kabareskrim Polri itu.

Bagi Sigit, perhatian dari masyarakat merupakan modal untuk dijadikan komitmen melakukan perubahan Polri modern, terbuka dan institusi yang berani keluar dari zona nyaman.

"Institusi yang harus terus memperbaiki setiap saat sehingga betul-betul bisa memenuhi harapan masyarakat. Menjadi polisi yang dipercqya, polisi yang profesional dan polisi yang dicintai masyarakat," tutup Sigit. [rmol]

Foto: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Net
Kapolri: Kami Mohon Maaf atas Perilaku Anggota yang Belum Sesuai Harapan Masyarakat Kapolri: Kami Mohon Maaf atas Perilaku Anggota yang Belum Sesuai Harapan Masyarakat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar