Breaking News

Kembali Temukan Miras Satgas Yonif RK 732/Banau Melakukan Sweeping


Komando Bhayangkara - Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Pos Koki Dum-Dum SSK II dipimpin Lettu Inf Oky Syaelendro,S.T.Han bersama Kepolisian melaksanakan Sweeping di jalan lintas Halmahera Utara. 

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau, Jum'at (31/12/2021),
Kegiatan Sweeping ini Dilaksanakan dalam rangka Antisipasi Menyambut Perayaan Tahun Baru 2022 dengan marak beredarnya miras di lingkungan masyarakat. 

Sweeping dilaksanakan pada pukul 18.00 WIT sampai dengan selesai,dari hasil sweeping telah ditemukan 5 kerdus Bir Bintang 620 Ml, 1 kerdus jenis Bir Hitam Guinness 325 Ml, 1 kerdus jenis Bir Putih Guinness 620 Ml,5 Liter  jenis Cap Tikus, 3 Krat jenis Bir Bintang 500 Ml, 1 Krat jenis Bir Bintang 320 Ml, dan beberapa petasan di mobil oknum pengedar miras, minuman tersebut di bawa dari Kota Tobelo Halmahera Utara menuju Kota Jailolo Halmahera Barat.


Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau selalu melaksanakan sweping di Jalan Lintas Provinsi dengan jadwal yang tidak ditentukan, sehingga meminimalisir untuk oknum-oknum pengedar miras dapat membaca situasi Pos Satgas saat melaksanakan Sweping. 

Adapun pemilik dari miras tersebut diamanakan oleh pihak Kepolisian dan akan dimintai keterangan lebih lanjut.

Anggota Kepolisan yang hadir dalam razia ini yaitu Inspektorat Polda, Kasat Reskrim Polres Halut, Danki Brimob, dan anggota Polres dan Brimob Halut.

Dalam Keterangannya, Dansatgas Yonif Raider khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan, "Perlu tingkatkan kewaspadaan dan keamanan dalam rangka Peringatan Hari Natal dan Tahun Baru 2022, tetap jaga faktor keamanan selama melaksanakan kegiatan sweeping, seluruh jajaran agar antisipasi peredaran Miras di sekitaran Desa Binaan Pos Satgas."

"TNI AD dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, salah satunya membantu Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tugas dan tetap waspada selama menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2022,  dengan adanya aktivitas masyarakat yang mana dalam hal ini sering melakukan pesta miras dalam perayaan tahun baru."(MKB/Dispenad)
Kembali Temukan Miras Satgas Yonif RK 732/Banau Melakukan Sweeping Kembali Temukan Miras Satgas Yonif RK 732/Banau Melakukan Sweeping Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar