Breaking News

Melalui Komsos, Babinsa Eratkan Keakraban Bersama Warga


Komando Bhayangkara, Sragen – Menjalin keakraban dan kekompakan dengan warga binaan merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 05/Kedawung Serka Yakhori Babinsa Desa Kedawung dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan bpk Wardiyo warga di  dukuh kedawung rt 16 Desa Kedawung Kec Kedawung yang membudidayakan ayam petelur Senin, 17/01/2022.

Selain aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan, komunikasi sosial (Komsos) juga kita lakukan, guna menjalin rasa keakraban serta kerjasama yang baik dengan warga di wilayah binaan,” kata serka Yakhori.

Menurut Babinsa, komsos mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya. “Tujuan dari Komsos itu sendiri selain mempererat tali silaturahmi dengan warga, juga untuk mempermudah kita dalam menjaga Kamtibmas dan memantau perkembangan situasi di wilayah binaan,” imbuh Babinsa.

Melalui Komsos kita berharap masyarakat diwilayah selalu hidup rukun, saling berdampingan dan bantu membantu dalam hidup kesehariannya, sehingga akan tercipta kondusifitas keamanan di wilayah akan tetap terjaga,” pungkasnya. (Agus Kemplu)
Melalui Komsos, Babinsa Eratkan Keakraban Bersama Warga Melalui Komsos, Babinsa Eratkan Keakraban Bersama Warga Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar