Breaking News

Menjelang Hari Besar Satuan Penerangan TNI-AD, Pendam Sajikan Berbagai Kegiatan


Komando Bhayangkara, Surabaya - Menjelang HUT Satuan Penerangan ke-71, tahun ini, Penerangan Kodam (Pendam) V/Brawijaya menggelar serangkaian kegiatan.

Salah satunya, ialah olahraga gowes yang diikuti oleh personel Pendam. Beberapa rute, dijadikan lokasi pelaksanaan gowes yang digelar pada Jumat (7/1) pagi itu.

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra mengatakan, selain gowes serangkaian kegiatan juga digelar dalam rangka menyambut HUT Penerangan yang jatuh pada tanggal 13 Januari mendatang.

"Ada beberapa lomba. Kita kemas serangkaian kegiatan itu secara sederhana, dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan," kata Kapendam. 

Bahkan, memasuki usia baru Satuan Penerangan yang akan datang, Letkol Kusdi tetap berkomitmen untuk terus menangkal adanya hoak yang beredar di masyarakat. 

"Hoak musuh bersama. Sebab, hoak bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan," tegas Kapendam.

(Autentifikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra)
Menjelang Hari Besar Satuan Penerangan TNI-AD, Pendam Sajikan Berbagai Kegiatan Menjelang Hari Besar Satuan Penerangan TNI-AD, Pendam Sajikan Berbagai Kegiatan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar