Breaking News

Pakai Rompi Biru, Walikota Bekasi Rahmat Effendi Digiring ke Gedung KPK


Tiba di Gedung Merah Putih KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi alias Pepen digiring ke ruang penyidik, Rabu malam (5/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, rombongan tim operasi tangkap tangan (OTT) KPK tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 22.51 WIB.

Pepen terlihat menggunakan rompi berwarna biru dan baju lengan panjang berwarna hijau.

Saat diminta tanggapan atau pesan untuk warga Kota Bekasi, Pepen tak menggubris. Dia hanya diam sembari digiring petugas KPK menuju ruang pemeriksaan.

Dalam OTT yang digelar di Bekasi, Jawa Barat, KPK mengamankan sejumlah uang dan beberapa orang. Namun, KPK belum membeberkan jumlah uang yang diamankan serta siapa saja yang diamankan.

KPK mempunyai waktu 1X24 jam untuk menentukan status Pepen, apakah ditetapkan sebagai tersangka atau tidak. KPK direncanakan akan mengumumkan secara resmi pada saat konferensi pers yang direncanakan digelar pada Kamis (6/1). [rmol]

Foto: Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengenakan rompi biru saat tiba di Gedung Merah Putih KPK/RMOL
Pakai Rompi Biru, Walikota Bekasi Rahmat Effendi Digiring ke Gedung KPK Pakai Rompi Biru, Walikota Bekasi Rahmat Effendi Digiring ke Gedung KPK Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar