Breaking News

Silaturahmi, Danramil 12/Mranggen Berikan Arahan Kepada Security PT. Saprotan Utama


Komando Bhayangkara, Demak – Danramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Kapten Arm Sukartiyo memberikan pengarahan kepada Security PT. Saprotan Utama Mranggen, Kamis (06/01/2022). Pengarahan tersebut sebagai sarana silaturahmi Danramil dengan seluruh komponen masyarakat.

Selain itu, pengarahan yang dilaksanakan di halaman PT. Saprotan Utama, Jalan Raya Semarang-Purwodadi, Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen ini juga sebagai bentuk partisipasi dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam arahannya, Danramil menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai tim pengamanan didasari dengan disiplin perorangan terlebih dahulu, sehingga apabila setiap orang sudah memiliki kedisiplinan yang baik, diharapkan kekompakan dalam tim akan tercipta dan terbentuk dengan sendirinya.

“Saya minta kepada rekan-rekan Security semua untuk selalu menerapkan kedisiplinan kerja dalam melaksanakan tugas, dimulai dari disiplin diri terlebih dulu,” kata Danramil.

Makna disiplin kerja sendiri merupakan wujud pengendalian diri serta bentuk cerminan besarnya rasa tanggungjawab seseorang terhadap tugas-tugas yang diberikan instansi/perusahaan tempat ia bekerja.

Kedisiplinan dalam tim, lanjut Danramil, dapat dimulai dari hal saling menghormati antar rekanan kerja, menghargai, patuh dengan aturan baik tertulis maupun tidak tertulis, menjalankan tugas dengan baik dan sanggup menerima sanksi apabila melakukan pelanggaran.

Danramil juga mengingatkan, agar Security juga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan perusahaan, sehingga aksi kejahatan yang dapat timbul sewaktu-waktu dapat diantisipasi dengan baik.

“Apabila ada kejadian yang menonjol, segera laporkan kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas, agar dapat segera diambil tindakan yang cepat dan tepat. Tetap semangat dalam menjalankan tugas,” tutup Danramil.

Kehadiran Danramil didampingi Babinsa setempat Serma Mashudi sebagai upaya menciptakan kondusifitas wilayah, dalam menunjang kemanunggalan TNI-rakyat di wilayah teritorial Koramil 12/Mranggen. pendim0716. ( Azis / MKB ).
Silaturahmi, Danramil 12/Mranggen Berikan Arahan Kepada Security PT. Saprotan Utama Silaturahmi, Danramil 12/Mranggen Berikan Arahan Kepada Security PT. Saprotan Utama Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar