Breaking News

Patroli Skala Besar Forkopimda Jember, Yakinkan Malam Tahun Baru Tidak Ada Kerumunan


Komando Bhayangkara, Jember - Patroli skala besar yang melibatkan Dandim 0824/Jember, Kapolres, Wakil Bupati Jember dan unsur terkait, menyisir Jalan Protokol, singgah di lokasi-lokasi yang biasa dibuat mangkal warga, untuk meyakinkan bahwa himbauan merayakan penyambutan Tahun Baru 2022 dirumah saja, dilakukan pada Jum'at 31/12/2021 jam 20.00 Wib.

Rombongan patroli awalnya bergerak di kawasan Alun-alun Kota Jember, terus kearah barat hingga Alun-alun Kecamatan  Tanggul, sambil melihat langsung pengamanan yang dilakukan oleh Koramil, Polsek, Satpol PP dan aparat terkait lainnya, baik pengamanan gereja yang sedang melaksanakan peribadatan, maupun penyekatan jalan.

Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya, Dandim 0824/Jember mengungkapkan, bahwa hasil patroli tersebut masyarakat cukup patuh, hal ini dapat kita lihat bahwa kondisi jalan dan kondisi Alun-alun dari Kota Jember hingga ke Kecamatan Tanggul dalam keadaan sepi, tidak ada warga berkerumun maupun pedagang makan.

Ini patut kita apresiasi bersama, terima kasih atas kepatuhan masyarakat terhadap himbauan kita semuanya, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan terlindung dari penyebaran Covid 19. 

Selamat Tahun Baru 2022, mohon doa restunya semoga saya dapat menjalankan tugas sebagai Dandim dengan lancar, serta kita semua diberikan berkah yang berlimpah, dalam menapaki Tahun Baru 2022 ini. Ujar Dandim 0814/Jember. (Siswandi)
Patroli Skala Besar Forkopimda Jember, Yakinkan Malam Tahun Baru Tidak Ada Kerumunan Patroli Skala Besar Forkopimda Jember, Yakinkan Malam Tahun Baru Tidak Ada Kerumunan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar