Breaking News

Sukseskan Program Pemerintah Babinsa Kawal Ratusan Anak Desa Metuk


Komando Bhayangkara, Boyolali – Sukseskan program pemerintah, Babinsa Metuk Koramil 03/ Mojosongo Kodim 0724/Boyolali membantu Puskesmas Mojosongo dalam pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di 2 Sekolah Dasar yaitu SDN 1 Metuk sebanyak 54 siswa dan SDN 2 Metuk sebanyak 151 siswa . Selasa ( 18/01/2022)

Babinsa desa Metuk Sertu Sunarno berkewajiban membantu semua kegiatan yang ada di wilayah binaan dengan pengamanan dan pendataan jumlah anak-anak  usia 6-11 tahun yang belum mendapat vaksin Covid-19.

“Semua anak harus vaksin tanpa terkecuali, tujuannya agar anak-anak terhindar dari merebaknya penularan Covid-19 di kalangan anak-anak usia sekolah berkaitan telah dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka di sekolah-sekolah,” ucap Sertu Sunarno

"Tetap disiplin dalam penerapan prokes,  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari dari kerumunan."Ucap Sertu Sunarno pada siswa yang selesai divaksin. (Agus Kemplu)
Sukseskan Program Pemerintah Babinsa Kawal Ratusan Anak Desa Metuk Sukseskan Program Pemerintah Babinsa Kawal Ratusan Anak Desa Metuk Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar