Breaking News

Perluas Komunikasi Sosial, Giliran Pesantren IBU di Kunjungi Dandim 0824/Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Pondok pesantren Islam Bustanul Ulum (IBU) merupakan salah satu pesantren modern  yang berada di Desa Harian Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember, yang dikunjungi oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, pada Selasa 18/01/2022.

Kedatangan Letkol Inf Batara CC Pangaribuan langsung disambut oleh Pengasuh Pesantren H Hafidi yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Jember, didampingi oleh Muspika Pakusari.

Pada kesempatan tersebut saat kami wawancarai, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menjelaskan, bahwa kedatangannya merupakan bagian dari agenda komunikasi sosial bersama para ulama dan tokoh masyarakat, sebagai bagian starategis dari elemen masyarakat di Kabupaten Jember yang memiliki penduduk mayoritas Islam ini.


Disampingi merupakan silaturahmi biasa, kedatangan kitaini dalam rangka terus memperluas jaringan komunikasi sosial ini sebagai bagian dari Methode pembinaan teritorial, dan ini tentunya dalam mendukung tugas pokok kita diwilayah.

Terima kasih kepada H Hafidi yang telah menerima kedatangan saya, dan saya sangat tersanjung mendapatkan jamuan yang sangat luar biasa. Ujar Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Perluas Komunikasi Sosial, Giliran Pesantren IBU di Kunjungi Dandim 0824/Jember Perluas Komunikasi Sosial, Giliran Pesantren IBU di Kunjungi Dandim 0824/Jember Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar