Breaking News

Vaksinasi Anak Terus Digulirkan di Boyolali Utara


Komando Bhayangkara, Boyolali - Dalam rangka mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 07/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Vera Dani dan Koptu Sugeng Santoso mendampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid – 19 kepada Anak Usia 6-11 tahun, yang dilaksanakan di SDN I Wonosegoro Desa Wonosegoro Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Selasa (04/01/2022).

Sebelum pelaksanaan serbuan vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan. Bagi yang dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan vaksinasi. Setelah pelaksanaan vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang  tidak di inginkan.

Kehadiran Babinsa dari Koramil Wonosegoro untuk mendampingi serbuan vaksinasi  bertujuan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan ini Serda Vera Dani dan Koptu Sugeng Santoso berpesan kepada anak usia 6-11 tahun penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Tetap disiplin dalam penerapan prokes,  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari dari kerumunan."Ucap Serda Vera pada siswa sekalian. (Agus Kemplu)
Vaksinasi Anak Terus Digulirkan di Boyolali Utara Vaksinasi Anak Terus Digulirkan di Boyolali Utara Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar