Breaking News

Babinsa Ikut Gotong Royong Pembenahan Jalan


Komando Bhayangkara, Boyolali - Jaga keselamatan pengguna jalan Babinsa Koramil 06/ Cepogo Kodim 0724/ Boyolali, Serda Budi Widodo bersama warga Desa Jombong Kecamatan Cepogo melaksanakan kerja bakti membersihkan tanah yang menutupi jalan dan parit akibat longsor karena hujan, Minggu (27/02/2022). 

Serda Budi Wibowo mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya dalam mewujudkan kepedulian bersama dalam menjaga sarana yang ada seperti halnya saat ini jalan yang tertutup oleh tanah akibat cuaca buruk yang terjadi hari sabtu kemarin.  

" Karena jalan tertutup tanah sangat membahayakan pengguna jalan kami bersama warga berupaya membersihkannya," ujar Babinsa.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya bersama masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut," ungkapnya. 

Ditambahkan olehnya,  Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi badan jalan yang tertutup tanah.  Melalui gotong royong ini, kita dapat melakukan pembersihan akses jalan dan juga memperkuat kerjasama dan terjalinnya KEMANUNGGALAN TNI dan RAKYAT. (Agus Kemplu)
Babinsa Ikut Gotong Royong Pembenahan Jalan Babinsa Ikut Gotong Royong Pembenahan Jalan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar