Breaking News

Kodim Solo Gelar Vaksin Boster Sasar Di Pasar Harjodaksino Surakarta


Komando Bhayangkara, Surakarta - Upaya untuk menekan kasus Covid 19 agar tidak terus berkembang Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta terus melayani Vaksinasi bagi masyarakat untuk membentuk Heard Immunity dalam mencegah penyebaran virus Covid -19 yang saat ini terus meningkat di Pasar Tradisional Harjodaksino Danukusuman Serengan Kota Surakarta (27/02/2022).

Serbuan vaksin Booster ini di lakukan untuk menekan kasus Covid 19 dan untuk mensukseskan Program Vaksinasi yang Sudah di  Canangkan oleh pemerintah.

Anjuran pemerintah untuk semua warga yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua di harapkan segera di lengkapi dengan melakukan vaksinasi dosis ketiga Booster, Ini dilakukan guna melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 serta menjaga imunitas tubuh


Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengatakan, Serbuan vaksinasi hari ini sengaja kami mengambil lokasi di  pasar yg banyak pedagang dan pengunjung yang rata rata belum menerima Vaksin dosis ke tiga Booster.

Untuk hari ini warga masyarakat masih antusias untuk melakukan vaksinasi dosis ke 3 Booster dan untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

Lebih lanjut Listianto Lurah pasar Harjodaksino, salah satu peserta Vaksin Booster usai mendapatkan vaksin mengatakan, dirinya ikut vaksin booster untuk melengkapi setelah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua."Mumpung ada kegiatan vaksin dari Koramil, saya ikut vaksin untuk melengkapi setelah vaksin pertama dan kedua," ucapnya.

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0735/Surakarta ini menurunkan sedikitnya 15 personil dan 2 tim tenaga kesehatan dari Denkesyah Surakarta.

Masyarakat yang menerima Vaksin Booster hari ini sejumlah 247 orang. (Agus Kemplu)
Kodim Solo Gelar Vaksin Boster Sasar Di Pasar Harjodaksino Surakarta Kodim Solo Gelar Vaksin Boster Sasar Di Pasar Harjodaksino Surakarta Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar