Breaking News

Evakuasi Medis Warga Yang Mengalami Kelumpuhan Ke Rumah Sakit Piru


Komando Bhayangkara - Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Alang Asaude, membantu evakuasi medis warga yang mengalami kelumpuhan di Desa Alang Asaude, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat, Minggu (27/1/2022).

Dengan menggunakan mobil warga, Tim Kesehatan Pos Ramil Alang Asaude mendatangi rumah Ibu Sely (59), dan segera membawanya ke Rumah Sakit Piru agar mendapatkan perawatan lanjutan.

Menurut Ibu Sely, sebelum terjadi kelumpuhan beliau merasa nyeri di bagian kaki, akan tetapi beliau tidak menghiraukannya dan menganggap hanya nyeri biasa, sehingga keadaannya semakin memburuk hingga mengalami kelumpuhan.


"Kami akan membantu mengobati warga semaksimal mungkin walaupun dengan alat dan obat-obatan yang minim, dan apabila ada warga yang membutuhkan penanganan khusus maka kami akan rujuk ke Puskesmas terdekat atau Rumah Sakit yang memiliki fasilitas kesehatan yang memadai", tutur Letda Arh Willy selaku Danpos Ramil Alang Asaude.  (red MKB)
Evakuasi Medis Warga Yang Mengalami Kelumpuhan Ke Rumah Sakit Piru Evakuasi Medis Warga Yang Mengalami Kelumpuhan Ke Rumah Sakit Piru Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar