Breaking News

Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tengah Temui Bupati TOLITOLI


Komando Bhayangkara - Kabupaten Tolitoli memiliki potensi yang kuat untuk menjadi  salah satu kota besar di Propvinsi Sulawesi Tengah terukur lewat survey yang dilakukan secara statistik dengan beberapa indikator, mulai dari populasi penduduk, survey biaya hidup serta pertumbuhan ekonomi. Penilaian itu disampaikan oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Simon Sapary, M.Sc saat menemui Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya di ruang kerjanya Jumat pagi (4/2). 

Simon Sapary selanjutnya mengatakan bahwa saat ini BPS sedang mempersiapkan pendataan sensus pertanian untuk tahun 2023. Sektor pertanian di Indonesia sangatlah penting terlebih lagi Kabupaten Tolitoli yang mayoritas penduduknya bekerja di sektor pertanian. Sensus pertanian ini kata Simon dilakukan untuk menyediakan  data struktur Pertanian.


Sementara itu, Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya menyampaikan terimakasih atas kunjungan  maupun informasi yang telah disampaikan dan akan mendukung program-program BPS baik itu Sensus Pertanian maupun program yang nantinya bisa menjdikan Kabupaten Tolitoli lebih maju kedepannya.

Turut serta dalam kunjungan Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tengah diantaranya Kepala BPS Kabupaten Tolitoli Sunu Hari Ismawan, S.ST beserta sejumlah pejabat BPS Kabupaten Tolitoli sedangkan Bupati Tolitoli didampingi Sekretaris Daerah Moh Asrul Bantilan, S.Sos serta sejumlah pejabat Pemda Tolitoli.

Reporter : *SARNI HASAN*
Foto : *IRFAN BADARUDDIN*
(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)
(red MKB)
Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tengah Temui Bupati TOLITOLI Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tengah Temui Bupati TOLITOLI Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar