Breaking News

Kian Meningkat Kian Waspada


Komando Bhayangkara, Boyolali - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kegiatan unggulan TNI-AD dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan Babinsa masing-masing.

Seperti yang tengah dilakukan oleh Sertu Sunarno Babinsa Metuk Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali  saat melakukan silaturahmi di kediaman Bpk Suranto Dukuh Tegal Jaro Rt 06 RW 04 Desa Metuk Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Minggu ( 06/02/2022).

Sambil mengobrol ringan Babinsa mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang saat ini sedang merebak di negara kita. 

” Kita harus selalu waspada dengan kondisi covid-19 varian baru yang kian memprihatinkan, semakin hari jumlah yang terserang semakin meningkat,” ungkap Babinsa

” Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, sehingga kita dapat terhindar dari wabah virus ini,” tambahnya. 

Selain itu dengan terus adanya upaya pencegahan yang dilakukan masing-masing warga diharapkan mata rantai penyebaranya dapat diputus, dengan harapan virus corona benar-benar hilang dari daerah kita ini.(Kemplu 72)
Kian Meningkat Kian Waspada Kian Meningkat Kian Waspada Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar