Breaking News

Kodim 0824/Jember Gelar Serbuan Vaksin, Perbanyak Titik Pelayanan


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam percepatan capaian vaksinasi dosis 3 yang masih rendah, Kodim 0824/Jember menggelar Serbuan Vaksin diperbanyak titik layanannya, Pada Rabu 30/03/2022 ada tiga titik pelayanan 

Tim 1 di Pujasera PB Sudirman Jember, dengan Koordinator Kapten Ckm Tantowi, menyediakan pelayanan terhadap 150 dosis. tim 2  di PT Bangun Indopralon Desa Ajung Kecamatan Ajung Kabupaten Jember,  sasaran 100 dosis dengan koordinator Peltu Hariyadi. Tim 3 di PT Sumbergraha Sejahtera Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember dengan sasaran 300 dosis, koordinator tim Peltu Koko Sutaryo.

Menyikapi kegiatan tersebut Kapten Ckm Tantowi dari Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD)  Baladhika Husada Jember, dalammwawancaranya menyampaikan, bahwa sebelum puasa ramadhan ini, kita menggenjot pelaksanaan percepatan vaksinasi, utamanya dosis-3, agar kekebalan kelompok masyarakat lebih mantap.


Dengan harapan dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan denga khusuk dan tumakninah, sehingga disisa waktu yang ada ini, kita terus bergerak melakukan pelayanan, bersinergi bersama Kodim 0824/Jember. Uangkapnya.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya melalui seluler membenarkan adanya percepatan vaksinasi tersebut, sebagai tenaga kesehatan kita kerahkan dari RSAD Baladhika Husada, personel Kodim 0824/Jember sebagai pendukung.

Untuk itu kepada masyarakat saya turut menghimbau agar segera melakukan vaksin doais-3, agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khidmat. Tambah Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Kodim 0824/Jember Gelar Serbuan Vaksin, Perbanyak Titik Pelayanan Kodim 0824/Jember Gelar Serbuan Vaksin, Perbanyak Titik Pelayanan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar