Breaking News

Pangdam I/BB: Disiplin Adalah Nafas Dan Kehormatan Adalah Segala-galanya


Komando Bhayangkara, Merauke - Tugas operasi merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi setiap prajurit. Karena tidak semua prajurit bisa mendapatkan kesempatan melaksanakan tugas operasi. 

Penegasan hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama rombongan yang didampingi Danrem 174/ATW, Brigjen TNI E Reza Pahlevi, SE, selaku Dankolakops saat mengunjungi Pos Wamp Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW di wilayah Selatan Papua, Kab. Merauke, Minggu (27/03/2022).

Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE.MSi memberikan arahan dan beberapa penekanan kepada prajurit Yonif 123/RW. 


"Agar tetap selalu waspada, jaga kesehatan, lakukan aksi peduli atasi kesulitan masyarakat sehingga kehadiran TNI-AD di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan solusi, pedomani 8 wajib TNI dalam setiap kegiatan, cepat beradaptasi dan berinteraksi sosial," pesannya. 


Ingat, “Disiplin adalah nafas dan kehormatan adalah segala-galanya” tegas Pangdam saat memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Pamtas Yonif 123/RW,’’ tegas Pangdam

Diakhir kunjungan, Pangdam I/BB memberikan bingkisan sebagai tali asih dan bentuk perhatian kepada Prajurit Satgas 123/RW yang sedang bertugas.(Pendam I/BB) (red MKB)
Pangdam I/BB: Disiplin Adalah Nafas Dan Kehormatan Adalah Segala-galanya Pangdam I/BB: Disiplin Adalah Nafas Dan Kehormatan Adalah Segala-galanya Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar