Breaking News

Pergencar Patroli Aparat Gabungan Wilayah Tangen Patroli PPKM Himbau Warga Patuhi Protkes


Komando Bhayangkara, Sragen - Sertu Sugi Anggota Koramil Tangen Kodim 0725 Sragen dan Aparat gabungan wilayah kecamatan Tangen akhir-akhir ini semakin aktif bersinergi melaksanakan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaannya untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Meski malam hari, Selasa (01/03/22)  pukul. 21.10 Wib himbauan Prokes tetap dilaksanakan, Himbauan dilaksanakan dengan menyapa warga, memberikan edukasi kepada para warga yang masih beraktifitas malam agar mematuhi Prokes.

Himbauan dan penegakan PPKM ini adalah bentuk dari respon aparat gabungan terhadap wilayah binaannya, menyikapi situasi terakhir dimana wilayah Kabupaten Sragen terus mengantisipasi dan menekan adanya persebaran varian baru covid 19.

"Kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan akhir-akhir ini harus lebih didisplinkan, sekarang warga masyarakt harusnya menyadari pandemi covid 19 belum berakhir, mudah-mudahan semakin sadar untuk melaksanakan prokes dalam setiap kesempatan beraktifitas di luar rumah," tukas Babinsa Tangen, Sertu Sugi.

Beberapa tempat-tempat keramaian di wilayah Tangen tak luput dari perhatian para aparat gabungan, para warga dihimbau untuk tidak melakukan aktifitas malam jika tidak ada keperluan mendesak dan mengurangi serta menghentikan aktifitas malam yang tidak perlu, untuk mengurangi resiko kerumunan yang rentan terhadap penyebaran covid 19. (Agus Kemplu)
Pergencar Patroli Aparat Gabungan Wilayah Tangen Patroli PPKM Himbau Warga Patuhi Protkes Pergencar Patroli Aparat Gabungan Wilayah Tangen Patroli PPKM Himbau Warga Patuhi Protkes Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar