Breaking News

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS Lakukan Komsos Dan Bagikan Masker Di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Sanggau, Kalbar – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns melakukan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakata sekitar disertai dengan pembagian masker  di Jalan Borneo, Dusun Balai 2, Desa Balaikarangan, Kec. Sekayam, Kab Sanggau.

4 orang anggota Pos Koki Balai Karangan dipimpin Sertu Mahfudz Santoso bertempat di sepanjang Jalan Borneo, Dusun Balai 2 pada Senin (28/02/2022) melakukan komunikasi kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian sembari menjelaskan mengenai protkes yang harus tetap dilakukan terutama penggunaan masker di masa pandemi covid-19 ini terutama adanya varian baru jenis omricon.

Demikian dikatakan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P dalam keterangan tertulisnya di Makotis Entikong, Kab. Sanggau.


Masyarakat mungkin sudah merasa jenuh dengan adanya pandemi covid-19 ini yang sudah memasuki 3 tahun ini belum selesai juga sehingga mereka enggan ataupun lupa untuk selalu memproteksi diri dengan melakukan protkes terutama menggunakan masker pada saat berada di keramaian ataupun tempat umum, terang Dansatgas.

“Adalah tugas kita Satgas Pamtas sebagai aparat negara yang mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protkes sehingga terhindar dari penyebaran covid-19 ini,” Ungkap Dansatgas.

Terpisah Danki Balai Karangan Kapten Inf Debri mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka agar masyarakat setempat lebih bisa menjaga kesehatan dan selalu memakai masker ditempat keramaian kemudian selalu mematuhi protkes yg baik dan benar agar rantai penyebaran varian corona baru tidak terjadi diwilayah Perbatasan.

“Dengan adanya peningkatan pasien covid-19 varian baru (omricon) kami mengambil langkah mengingatkan masyarakat untuk melakukan protkes dimanapun berada,” ucap Danpos.

Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat desa Balaikarangan dan ucapan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns yang turut membantu mensukseskan Desa Balaikarangan bebas dari Covid-19.

“Terima kasih bapak-bapak TNI sudah mengingatkan kami untuk tetap melakukan protkes terutama menggunakan masker dimanapun berada,” ujar Rinto (18 Th)

(Pen Satgas Pamtas 643) (red MKB)
Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS Lakukan Komsos Dan Bagikan Masker Di Perbatasan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS Lakukan Komsos Dan Bagikan Masker Di Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar