Breaking News

TNI-AD Wacanakan Pembuatan Sumber Air Bersih Untuk Masyarakat, Danrem 082/CPYJ Langsung Beri Perintah


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Setelah mengikuti rapat koordinasi secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman berkaitan dengan penyediaan air bersih untuk masyarakat, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo langsung mengambil sikap tegas.

Sehubungan dengan adanya instruksi tersebut, dirinya langsung menginstruksikan seluruh personel yang ada di wilayah teritorialnya untuk segera mensukseskan adanya program dari KSAD tersebut.

“Para Dandim harus mendukung rencana pembangunan pompa hidram air bersih ini. Tentunya harus berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujar Danrem. Kamis, 24 Maret 2022.


Bukan hanya itu saja, dirinya juga memerintahkan personelnya untuk segera mensosialisasikan adanya pencanangan air bersih itu di masyarakat.

“Sehingga, kita bisa mengetahui lokasi mana yang sekarang minim air bersih. Itu harus jadi prioritas,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
TNI-AD Wacanakan Pembuatan Sumber Air Bersih Untuk Masyarakat, Danrem 082/CPYJ Langsung Beri Perintah TNI-AD Wacanakan Pembuatan Sumber Air Bersih Untuk Masyarakat, Danrem 082/CPYJ Langsung Beri Perintah Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar