Breaking News

TNI AL Sinergi IPDN, Serbu Vaksinasi Booster Warga Semarang


Komando Bhayangkara - TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Diskes AL) bersinergi dengan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menyerbu warga secara serentak di lima titik lokasi di Kota Semarang, yakni Mall Tentrem, Klenteng Sam Poo Kong, Masjid Alwali Semarang, Unika Soegijapranata Semarang, dan Poltekkes Semarang, Senin (28/02).

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah dalam upaya mempercepat pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan membangun Herd Immunity warga Kota Semarang.

Pada kesempatan tersebut Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr. Agus Guntoro bersama Walikota Semarang Bapak Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi dengan jenis vaksin Pfizer dan Astra Zeneca yang didukung dari Dinkes Kota Semarang.


Sejumlah 7.648 orang tervaksin yang tersebar di lima titik lokasi dengan rincian Mall Tentrem 1.572 orang, Klenteng Sam Poo Kong 1.765 orang, Masjid Alwali Semarang1.563 orang, Unika
 Soegijapranata Semarang 1.336 orang dan Poltekkes Semarang 1.412 orang dengan melibatkan tim vaksinator dari Tenaga Kesehatan (Nakes) dari tim Vaksinator TNI AL, Tim Vaksinator IPDN, Tim Relawan Covid-19 dan Dinkes / Fasyankes Kota Semarang.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.  (red MKB)
TNI AL Sinergi IPDN, Serbu Vaksinasi Booster Warga Semarang TNI AL Sinergi IPDN, Serbu Vaksinasi Booster Warga Semarang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar