Breaking News

Yakinkan Sesuai Target, Dandim Solo Cek Kesiapan KBD Kecamatan Serengan


Komando Bhayangkara, Surakarta - Dandim 075/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. meninjau langsung kesiapan Pelaksanaan Karya Bakti Daerah (KBD) di Kelurahan Kemlayan dan kelurahan Tipes Serengan Surakarta. Rabu (2/3/2022).

Di dampingi Danramil dan Babinsa, Dandim Solo langsung cek kesiapan di 2 Lokasi KBD sekaligus yang rencana akan di laksanakan secara bersamaan. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0735/Surakarta mengapresiasi semangat prajurit TNI dan kelompok Masyarakat (Pokmas) dalam menyambut pelaksanaan KBD tahun 2022 di wilayah kecamatan Serengan.

Karya Bakti Daerah di 2 Lokasi yg berbeda tersebut sama sama mengerjakan saluran air sepanjang 140 meter dan 125 meter. Mengingat saat ini musim penghujan maka pekerjaan tersebut harus sesuai target yang telah di jadwalkan.

“Untuk kegiatan nonfisik berupa penyuluhan, antara lain tentang wawasan kebangsaan, bela negara, radikalisme, kamtibmas, narkoba, dan kesehatan,”  

Dalam kesempatan tersebut Lurah Kemlayan ibu Sri H menyatakan masyarakat menyambut positif KBD tahun ini yang dilaksanakan di wilayahnya. Untuk itu, masyarakat siap mendukung. Ungkapnya. (Agus Kemplu)
Yakinkan Sesuai Target, Dandim Solo Cek Kesiapan KBD Kecamatan Serengan Yakinkan Sesuai Target, Dandim Solo Cek Kesiapan KBD Kecamatan Serengan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar