Breaking News

Angkot di Bekasi Terbakar Ketika Ngetem, Begini Nasib Penumpang dan Sopirnya


Sebuah Angkutan Kota atau angkot K 011 jurusan Bantar Gebang-Terminal Bekasi, terbakar di Jalan Raya Rawapanjang atau tepatnya di bawah fly over Rawapanjang pada Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut Jajat Sudrajat, Danru 3 Pleton B Damkar Kota Bekasi, angkot di Bekasi terbakar tak lama usai menunggu penumpang. Nahasnya, setelah mendapat beberapa penumpang, tiba-tiba angkot mogok dan terjadi korsleting.

"Mobil menunggu penumpang, setelah ada beberapa penumpang, unit mobil mau jalan kemudian  mogok, diperbaiki oleh driver di bagian starter malah terjadi korsleting di bagian perapian dan menimbulkan api," ujar Jajat.

Beruntung, sejumlah penumpang yang berada di dalam angkot selamat lantaran cepat keluar dari angkot. Sementara sang sopir mengalami luka bakar dibagian tangan.

"Penumpang segera diselamatkan, dikeluarkan oleh driver, api makin besar dan pengurus angkot memanggil pemadam. Driver luka bakar di tangan," tambahnya.

Tidak sampai 10 menit, api akhirnya dapat cepat dipadamkan. Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp 30 juta. Akibat kebakaran, arus lalu lintas juga sempat terganggu.

Sumber: tvonenews
Foto: Damkar Kota Bekasi berusaha padamkan api yang membakar bagian depan angkot K011/Sumber : Kurnia Dwi Hapsari
Angkot di Bekasi Terbakar Ketika Ngetem, Begini Nasib Penumpang dan Sopirnya Angkot di Bekasi Terbakar Ketika Ngetem, Begini Nasib Penumpang dan Sopirnya Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar